Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang bersama Forkopinca Parang dan Perangkat Desa Ngunut melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kepada warga kurang mampu di Desa Ngunut, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Jum’at (10/06/2022)

Sebanyak 91 warga kurang mampu masing-masing menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000. Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Parang, Kades Ngunut Sauji beserta Perangkat Desa, Babinsa Sertu Mujianto, Serta warga penerima bantuan.

Babinsa Ngunut Sertu Mujianto menyampaikan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran.

Lebih lanjut,disampaikan Babinsa kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat digunakan warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari” ujar Sertu Mujianto (Pld/04 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.