Magetan. Danramil 0804/02 Plaosan, Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Gunawan melaksanakan peninjauan kesiapan Kesebelasan Ponpes Baitul Ulum menjelang pembukaan Liga Santri  Piala KASAD yang akan di gelar pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang, di Lapangan Desa Puntukdoro, Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Jum’at (10/6/2022)

Danramil 02 Plaosan Kapten Inf Gunawan sangat mengapresiasi latihan yang dilaksanakan oleh Kesebelasan Ponpes Baitul Ulum dalam menyambut liga santri Piala KASAD. Ia terus memberi semangat kepada para santri agar bisa berprestasi dalam dunia olahraga. “Kami berharap nanti tim santri Ponpes Baitul Ulum bisa berprestasi sampai ke tingkat Nasional mengharumkan nama Magetan,” tandasnya.

Riyanto pelatih  dari  Ponpes Baitul Ulum mengaku siap dalam mengikuti kompetisi bergengsi ini. Dia memastikan kesiapannya dalam menghadapi klub-klub dari ponpes lain. Apalagi latihan sepak bola rutin digelar dan disambut antusias para santri.

”Kami terus berlatih secara maksimal berlatih setiap kali ada kesempatan waktu lenggang setelah ngaji,  kami yakin para santri bisa menampilkan yang  terbaik” ujarnya.(R 02).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.