Magetan. Kodim 0804/Magetan kehilangan salah satu anggota terbaiknya. Pelda Eko Wahyudi merupakan anggota militer aktif menjabat sebagai Bati Wanwil Koramil 0804/06 Maospati yang meninggal dunia karena sakit di RSUD dr. Soedono Madiun. Kamis (09/06/2022).

Kepergiaan almarhum Pelda Eko Wahyudi tentunya meninggalkan duka yang mendalam baik dari Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan terlebih keluarganya. Sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengabdian kepada bangsa dan negara selama hidupnya, almarhum Pelda Eko Wahyudi dimakamkan dengan upacara militer di TPU Desa Gayung, Kec. Gerih, Kab. Ngawi.

Upacara diikuti oleh personel Kodim 0804/Magetan, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Dandim mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Pelda Eko Wahyudi. “Kami keluarga besar Kodim 0804/Magetan menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum,” ucapnya.

Kepergian almarhum, sungguh mengejutkan dan menimbulkan duka yang mendalam bagi kita semua, khususnya keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya, kita harus dapat menerima secara ikhlas, karena itu semua sudah menjadi keputusaNya.

Semoga segala kesalahan, kekhilafan dan dosa almarhum diampuni dan diterima disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, ”ucap Dandim”. (MC/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.