Magetan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Magetan menggelar sepeda gembira semarak Bhayangkara ke 76. Kegiatan tersebut turut andil Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P.  beserta beberapa anggotanya mengikuti kegiatan sepeda gembira sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan sepeda gembira tersebut dilaksanakan secara serentak jajaran Polri diseluruh Indonesia, untuk Magetan dilaksanakan di Mapolres dengan titik start dan finish di Mapolres Magetan. Minggu (19/6/2022)

Dikatakan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, sepeda gembira ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Magetan dengan rute mengelilingi Kota Magetan.

“Giat ini secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan dan udara segar Kota Magetan sambil berolahraga,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 tersebut sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas serta kerjasama yang baik antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat Magetan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri ke depan selalu jaya, lebih baik dan bisa memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, Salam Presisi, “ucap Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo”. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.