Magetan. Lantunan ayat suci Al-Quran dan shalawat serta dzikir terus menggema di dalam Masjid Gede Al Ikhlas Kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Ratusan warga antusias mengikuti program pengajian yang dikemas dalam Dzikir dan Istighotsah sekaligus Silaturahmi bersama TNI-Polri, Ulama dan Umaro yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kab. Magetan. Rabu (1/6/2022)

Program Dzikir Dan Istighotsah sekaligus Silaturahmi bersama Ulama, Umaro dan TNI-Polri ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Kali ini dilaksanakan di Masjid Gede Al Ikhlas Kawedanan.

Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh pasipers Kapten Arm Khoirudin menjelaskan, program pengajian Rutin ini tidak hanya menitikberatkan kepada spirit kerohanian. Namun, program tersebut juga menjadi momen untuk para TNI Polri, Ulama dan umaro di Magetan  bersilaturahmi dengan warga.

“Ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara ulama dan umaro dengan masyarakat. Sehingga diharapkan memunculkan karakter yang agamis dan berkepribadian baik di lingkungan masyarakat,” ujarnya. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.