Magetan.kodim-magetan.com- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Sertu Rofi’i bersama masyarakat, Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan Desa menuju persawahan, Senin (11/07/2022).

 

Karya Bhakti ini adalah membuat jalan Desa menuju persawahan sebagai jalan usaha tani panjang lebih kurang 1.5 Km dan lebar jalan 2,5 meter.

 

Dengan dibantu dari masyarakat kurang lebih 15 orang, Kepala Desa Plaosan dan Babinsa memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

 

“Diperkirakan 1 minggu pembuatan jalan usaha tani ini karena menggunakan cangkul dan tenaga manusia, namun warga kami sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama Babinsa yang selalu memberikan semangat dilapangan” Tutur Kades.

 

Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Desa Plaosan dalam pembuatan jalan usaha tani.

 

Sertu Rofi’i selaku Babinsa desa Plaosan mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat. (MC/0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.