Magetan. Sebanyak 4 ekor hewan qurban yang dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat, hari ini  dilaksanakan Kodim 0804/Magetan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Penyembelihan hewan qurban yang terdiri satu ekor sapi dan tiga ekor kambing tersebut dilakukan di Makodim 0804/Magetan, Minggu (10/07/2022).

Adapun Penyerahan hewan qurban dilakukan secara langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  kepada Ketua Panitia Qurban, disaksikan Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan berpesan agar daging qurban ini di distribusikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kodim 0804/Magetan.

Sementara itu, Perwira Seksi Personalia Kodim 0804/magetan Kapten Arm Khoirudin selaku Ketua Panitia Qurban, menyampaikan, pada Hari Raya Idul Adha kali ini, Kodim 0804/Magetan berqurban satu ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Setidaknya ada 250 paket daging qurban yang kita bagikan kepada abang becak, tukang parkir, masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan pondok pesantren. “Kita tugaskan beberapa anggota untuk keliling membagikan paket daging qurban menggunakan satu unit mobil patroli”, jelas Kapten Khoirudin. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.