Magetan. Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0804, Rem 081 PD V/BRW bersama Pengurus mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2022, “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Sabtu (23/7/2022)

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya  mengucapkan selamat Hari Anak Nasional. Di mana hari ini, anak-anak harus banyak diberikan perlindungan, diberikan suatu kesempatan dan peluang yang tentunya anak-anak inilah nantinya menjadi tulang punggung bangsa Indonesia.

Tema Hari Anak Nasional tahun ini sangat strategis untuk mengingatkan dan membuka tentang bagaimana anak-anak untuk tetap mengekspresikan dirinya sesuai dengan pertumbuhan perkembangan baik secara fisik maupun sedikitnya itu untuk tumbuh berkembang dengan baik.

“Dengan demikian di kemudian hari anak-anak kita ini menjadi anak yang memiliki masa depan yang baik“, kata Ny. Afenty Dani Indrajaya.

Selain itu, Ny. Afenty Dani Indrajaya menyampaikan bahwa tema Hari Anak Nasional tahun ini juga mengandung makna bahwa kita sebagai orang tua itu sesungguhnya mengayomi serta memberikan perlidungan, selalu mendampingi anak dan mendorong anak  agar memiliki prestasi yang lebih baik dan yang lebih unggul di kemudian hari.

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, sudah menjadi tugas kita dalam membimbing dan mendidik serta membentuk ahlak dan moral mereka. “Anak Hari ini, Penerus Bangsa Berprestasi” sebagai sumber daya manusia penerus cita–cita perjuangan bangsa, “tutupnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.