Magetan, Olahraga aerobik mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya ialah menurunkan berat badan, karena dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah.

 

Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh  Personil Kodim 0804/Magetan melaksanakan lari erobik yang di ikuti Anggota dan PNS, yang di ambil alih oleh Pasandi Letda Arh Riyana, yang bertempat di Stadion Yoso Negoro Kab Magetan, Jatim. Selasa (12/07/2022).

 

Untuk itu, Kodim 0804/Magetan dalam melaksanakan program binsat (pembinaan satuan), mengagendakan dan merutinkan latihan aerobik sedikitnya 2 kali dalam seminggu, setiap hari Selasa dan Kamis. Seperti pagi ini, puluhan anggota Makodim 0804/Magetan melaksanakan senam peregangan dan pemanasan dan di lanjutkan dengan lari aerobik mengelilingi Stadion Yoso negoro kabupaten Magetan

 

Mempunyai fisik dan stamina yang baik selalu didambakan bagi setiap orang, entah itu muda maupun tua, pria maupun wanita.

 

Dengan riang gembira, tertip dan rapi kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh Anggota dan PNS Kodim 0804/Magetan.

 

Pasandi Letda Arh Riyana menambahkan kegiatan aerobik tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah diatur. “Di tengah pandemi covid-19 untuk memelihara imunitas tubuh para Anggota dan PNS Kodim 0804/Magetan guna pencegahan penularan Covid19”, ungkapnya.    (tsr/Mc0804)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.