Magetan,kodim-magetan.com – Anggota Koramil 0804/10 kawedanan Babinsa Desa ngunut Serda Tarmidi dan Babinkantibmas desa ngunut Bripka gatot menghadiri dan memantau ujian tulis seleksi perangkat sekretaris bertempat di balai desa ngunut kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Selasa (9/08/2022).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadin PMD kabupaten Magetan di wakili oleh Bapak jaeno, kapolsek kawedanan di wakili  Babinkantibmas Bripka Gatot, camat kawedanan bapak samsi Hidayat S.sos Msi , Danramil 10 kawedanan di wakili bati tuud pelda Suwanto, Kepala Desa ngunut bapak Joko Santoso beserta perangkatnya, ketua BPD desa ngunut bapak sumali dan ketua LPMD desa ngunut bapak Sugianto, ketua tim penguji ibu Naning dan peserta ujian 4 orang.

Bati tuud koramil tipe B 0804/10 kawedanan pelda Suwanto Turut menyampaikan kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara transparan jujur dan adil sehingga di dapat calon yang berkualitas.

”Seleksi ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” terang pelda Suwanto.

Masih dari pelda Suwanto selaku Bati tuud Koramil 10 kawedanan, berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tutur Serda Tarmidi.(R 10 ).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.