Magetan. Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan Serda Darmadi  mendampingi petugas Puskesmas Lembeyan melaksanakan pemberian imunisasi Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)di Posyandu Mawar 1,2,3 dan 4 di wilayah Binaanya Kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. Selasa (9/8/2022)

Menurut Kepala Puskesmas Lembeyan dr.  Tatang Broto legowo , selain melibatkan Babinsa di setiap desa wilayah kecamatan lembeyan, diharapkan para kader posyandu bisa bekerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional di desa masing – masing.

“Pemberian imunisasi Campak /Measless Rubella (MR) pada anak usia 9 – 59 bulan dan imunisasi kejar pada anak usia 12 – 59 bulan untuk melengkapi dosis vaksinasi rutin sesuai usia, ini diharapkan bisa terlaksana sesuai jadwal,” ujarnya.

Sementara itu Serda Darmadi yang mendampingi petugas imunisasi menyampaikan pendampingan ini dilaksanakankan untuk membantu kelancaran pelaksanaan BIAN. Mengingat banyaknya sasaran, petugas dan kader diharapkan dengan bersinergi dengan semua unsur yang ada di desa Program Bulan Imunisasi Anak Nasional dapat berjalan sukses dan lancar, “tegasnya”. (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.