Magetan.- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77 Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan Menggelar Perlombaan Bola Voli Bersama Koramil 0804/08 Barat, Polsek Kartoharjo Dan Seluruh Jajaran Desa Se Kecamatan Kartoharjo. Selasa (02/08/2022)

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan apel Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan dan turnamen bola voli dibuka langsung oleh Camat Kartoharjo Agung Sugiarto S.Sos, yang sudah berjalan sejak Jumat tanggal 29 Juli 2022 lalu.

Pesertanya ada 13 Desa di wilayah Kecamatan Kartoharjo, ditambah Koramil 0804/08 Barat, Polsek Kartoharjo, SMKN 1 Kartoharjo dan SDN Kartoharjo. Semua tim akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3, yang mana hadiah utamanya seekor kambing jawa, terang Camat Kartoharjo Bapak Agung, S.Sos.

Usai membuka turnamen bola voli tersebut, Camat Kartoharjo Bapak Agung, S.Sos menjelaskan, pertandingan bola voli digelar dalam rangka menyambut hut ri ke-77 dan mempererat tali silahturahmi, persaudaraan dan menjaga kekompakan Forkopimca diwilayah kecamatan Kartoharjo.

Sementara itu ditempat yang sama Danpos Kartoharjo Koramil 0804/08 Barat Peltu Nanang Beni mengatakan,  Turut mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli ini, dan kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi, khususnya Pos Kartoharjo bersama Jajaran Forkopimca. terang Danpos. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.