Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Dani Indrajaya, S.I.P memimpin pemakaman Almarhum Sertu Linarto, anggota Koramil 0804/07 Karangrejo yang meninggal dunia karena sakit. Pemakaman dilaksanakan dengan upacara militer di  TPU Desa Karas, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Senin (22/8/2022).

Pemakaman militer ini merupakan wujud penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma baktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” ujar Letkol Inf  Dani Indrajaya, S.I.P”.

Dandim menyampaikan, berita meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa telah berkehendak yang terbaik. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan Nya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak Nya, “tuturnya”.

Pada kesempatan yang penuh duka ini “imbuh Dandim”  kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan dan yang hadir disini, mengucapkan ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Sertu Linarto.

Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum selama hidup didunia dapat di ampuni dan amal bhaktinya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan saya berharap, hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, “ujarnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.