Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P melaksanakan rapat koordinasi kesiapan kegiatan Suran Agung PSHW Tunas Muda Magetan tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 di GOR Ki Mageti Magetan.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Eksekutif Polres Magetan, Rabu (24/8/2022)tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Endang Rusminiarti, M.Pd, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Kapolres Magetan Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si, Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Juhok Sukmawan dan Pimpinan PSHW Tunas Muda Magetan.

Mengawali sambutannya, Dandim 0804/Magetan menegaskan situasi wilayah di Magetan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Ia berharap, suasana aman dan kondusif ini akan terus terpelihara, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Magetan.

Untuk itu Dandim 0804/Magetan menegaskan, dalam pelaksanaan Suran Agung nantinya agar seluruh warga PSHW mematuhi semua yang sudah menjadi kesepakatan bersama dalam Rapat koordinasi sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, serta tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat khususnya warga masyarakat Magetan.

Terkait bentuk pengamanan yang disiapkan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Kapolres Magetan siap untuk melaksanakan pengamanan bagi warga PSHW yang akan melaksanakan Suran Agung sampai dengan selesai.

“Karena bentuk pengamanan seperti itu perlu untuk dilakukan, mengingat para warga PSHW yang melakukan kegiatan Suran Agung juga merupakan saudara dan warga kita sendiri,” ujarnya (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.