Magetan. Babinsa Desa Kleco Sertu Sri Suharno Koramil Tipe B 0804/13 Bendo melakukan pendampingan Penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) periode bulan Juni dan bulan Juli Tahun 2022 kepada 139 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kios Toko Aini Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (25/08/2022)

 

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan, bahwa BPNT ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid 19.

 

Demi lancarnya kegiatan tersebut  Babinsa membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BPNT yang dibagikan kepada warga desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.

 

Babinsa akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. Apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

 

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran diberikan oleh warga yang berhak menerima serta diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif” pungkasnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.