Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyambut kunjungan kerja (Kunker) Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Gregorius Suharso dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang  Alutsista di Kodim 0804/Magetan. Kamis (25/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Gregorius Suharso mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pemeliharaan Alutsista yang dilakukan oleh satuan agar berjalan secara optimal, “Kita akan mengecek Alutsista di Kodim 0804/Magetan apakah masih bisa berfungsi dengan baik atau tidak secara langsung,” katanya.

“Disamping itu yang terpenting adalah agar satuan menjaga dan merawat alutsista yang sudah di berikan kepada satuan apabila terjadi kerusakan agar segera dilaporkan tentunya sesuai dengan prosedur dengan harapan satuan ini selalu siap dan siaga untuk melaksanakan tugas pokok dengan maksimal sesuai yang diharapkan negara yang kita cintai ini,” tambahnya.

Selanjutnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan dalam paparannya kepada Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Gregorius Suharso bahwa secara umum kondisi Kodim 0804/Magetan dalam keadaan baik walaupun masih ada beberapa kekurangan yang saat ini sudah kami upayakan mengatasinya agar tidak menghambat dalam melaksanakan tugas yang sudah diprogramkan.

“Kondisi Alutsista Kodim 0804/Magetan dalam  keadaan baik dan siap digunakan setiap saat karena saya selalu tekankan kepada seluruh personel Kodim 0804/Magetan agar merawat dan menyayangi  barang inventaris seperti merawat barang sendiri. ”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0804/Magetan mengucapkan banyak terima Kasih Kepada Tim Pengawasan dan Evaluasi Alutsista yang dipimpim langsung oleh  Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Gregorius Suharso yang telah memberikan petunjuk dan arahan demi kemajuan satuan Kodim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.