kodim-magetan.com | Magetan, Ngariboyo | Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan Kecamatan Ngariboyo bertempat di UPTD Puskesmas Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (25/08/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bp Kuswinardi. S.Sos,Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus.S. SH,Kepala Desa Sekecamatan Ngriboyo.

 

Loka karya lintas sektoral terkait bidang kesehatan di wilayah Ngariboyo. Menggali informasi permasalahan kesehatan yang ada di masyarakat. Sebagai bahan informasi kepada masyarakat terkait kesehatan.

 

Arahan Camat Ngariboyo Ucapan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan mini lokakarya lintas sektoral (bidang kesehatan) kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

 

Sambutan Danposramil Ngariboyo intinya mengatakan, Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada bapak/ibu lurah untuk mengajak warganya melaksanakan vaksin 1, 2 dan 3 (booster) karena kasus Covid-19 relatif sedang, namun kita harus tetap waspada. Terkait vaksin kami minta tolong kepada bapak/ibu lurah untuk mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin 1, 2 dan 3 (booster).

 

Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksin, kami menyarankan agar kegiatan vaksin diperluas. Kegiatan vaksin dapat dilaksanakan pada waktu-waktu strategis seperti pada hari Jumat, sebelum dan sesudah shalat Jumat di masjid-masjid, serta kegiatan vaksin juga dapat dilaksanakan di lingkungan tingkat RW.

 

Tadi sudah saya sampaikan Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan selalu mendukung kegiatan-kegiatan dalam rangka vaksinasi dan penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Ngariboyo Kasus Covid-19 sudah mulai menurun namun harus tetap waspada. Ucapan terimakasih kepada TNI/Polri serta semua pihak terkait percepatan vaksin. Terkait stunting (balita pendek) maka upaya yang telah dan tengah dilakukan adalah PMT (Pemberian Makanan Tambahan) serta  kami dari TNI siap membantu pendampingan edukasi gizi. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo (pnj/R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.