Magetan. Babinsa Kelurahan Maospati Serda Suroto Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Warga Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Jumat (26/08/2022)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tunai (BPNT) dilaksanakan di Toko Maju Kel. Maospati dengan jumlah Keluarga Penerima bantuan sebanyak 210 Kepala Keluarga.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Serda Suroto memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan yang antri dalam pengambilan bantuan, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga Jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun sebelum masuk dalam ruangan, karena hal ini merupakan upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kepala kelurahan Maospati Bapak Sarbini menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran, dan dengan adanya himbauan dari Babinsa terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”ucapnya

Di tempat Berbeda Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan dengan Kita semua patuh dan taat dengan himbauan pemerintah taati protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera selesai dan roda perekonomian masyarakat segera membaik dan normal kembali.  ”serta dengan mematuhi protokol kesehatan diharapkan semua warga masyarakat dapat terhindar dari penularan virus tersebut,” pungkasnya (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.