Magetan. Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengikuti Jalan Sehat bersama Forkopimda serta berbagai elemen masyarakat di GOR Ki Mageti Magetan. Jumat (26/08/2022)

Acara jalan santai tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dengan titik start di GOR Ki Mageti, lalu berjalan sejauh kurang lebih 5 km mengelilingi Kota Magetan dan finish kembali di GOR Ki Mageti.

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari anggota TNI-Polri, ASN, Pelajar serta masyarakat Magetan, serta dimeriahkan hiburan musik dangdut dan berbagai doorprice juga disediakan oleh panitia.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengungkapkan bahwa, kegiatan jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan dengan segenap bangsa, agar timbul semangat jiwa nasionalisme sesuai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam UUD 1945 dan Pancasila.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kab. Magetan yang sudah berpartisipasi mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun ini. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan demi menyongsong cita-cita masa depan,” ungkapnya.

Dandim berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan demi meraih masa depan yang gemilang, ”pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.