Magetan. Umat Muslim dari berbagai daerah padati acara Ijtima Pondok Pesantren Al Fatah di Masjid Darussalam Trangkil Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jumat (26/8/2022)

Ijtima Pondok Pesantren Al Fatah Temboro terbuka untuk umum, dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Al Fatah KH. Ubaidillah Ahror, Habaib, Ulama, Umaro yang diantaranya Bupati Magetan beserta OPD terkait, Dandim 0804/Magetan didampingi para Danramil, Kapolres Magetan, pengasuh ponpes Al Fatah Temboro, Para Santri  dan seluruh lapisan masyarakat yang diadakan selama dua hari dari tanggal 25-26 Agustus 2022.

Selesai kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan, Ijtima yang dipusatkan di Masjid Darussalam Trangkil Temboro ini merupakan pertemuan umat Islam dalam upaya menguatkan tali silaturahmi sesama muslim dan upaya meningkatkan kwalitas keimanan sebagai umat Islam. Selain itu juga merupakan salah satu sarana media pengembangan dakwah guna mendukung pemerintah untuk menciptakan keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

Harapanya dengan digelarnya Ijtima ini akan memperkokoh silaturahmi antara ulama dan umaro dan menyatukan perbedaan yang ada, sebab keragaman yang dirawat dalam persatuan akan melahirkan suasana aman dan damai dengan ridho Allah SWT.

Kepada seluruh peserta Ijtima, Dandim 0804/Magetan menyampaikan, selamat menjalani kegiatan yang amat mulia dan penting ini. Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya mampu mendorong kemajuan bagi umat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ujarnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.