Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Rapat Koordinasi dan silaturahmi MUI (Majelis Ulama Indonesia) Wilayah III Madiun. Dengan  mengambil tema “Dengan moderasi beragama kita tingkatkan ukhuwah Islamiah”.

Rapat Koordinasi secara resmi dibuka Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Sabtu (27/8/2022).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  sangat mengapresiasi kegiatan Rakorwil MUI Wilayah III Madiun yang dilaksanakan di Kab. Magetan.

Pihaknya sangat sepakat dengan tema “Dengan moderasi beragama kita tingkatkan ukhuwah Islamiah”. Karena dengan ukhuwah islamiyah sinergi antara ulama dan umaro serta seluruh eleman masyarakat dapat terus terbina dengan baik.

Dandim berharap, MUI tetap menjadi rumah besar bagi seluruh ormas keagamaan di Magetan. “Kedepan kondusifitas Magetan bukan hanya menjadi tugas dari TNI dan POLRI saja, namun kita bersama – sama termasuk para Ulama sehingga pembangunan di Kabupaten Magetan dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutupnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.