Peduli Sesama, Babinsa Sertu H. M Tasir Berikan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu H. M Tasir memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Desa Purwoari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jatim, Senin (15/08/2022).

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Sertu H.M Tasir.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Sertu H M Tasir berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak Yatim Piatu.

“Semoga anak yatim piatu di desa binaan dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Sertu H Muh Tasir.

Sementara Orang tua anak yatim piatu yang hadir sangat berterima kasih pada Sertu H Muh Tasir atas santunan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih pada Sertu H Muh Tasir yang telah peduli akan keberadaan kami.,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Koramil (TNI AD) dengan anak-anak, terutama yang berada di Desa Purwosari.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Magetan Sertu H Muh Tasir sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

“Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya,” Kapten Caj Jemani.

Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0804/Magetan. (tsr/MDC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.