Magetan. Babinsa Kelurahan Bendo Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804 Magetan Serda Abdul Syukur mendampingi team nakes dari Puskesmas Bendo melaksanakan imunisasi dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Balai Desa Kledokan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Senin (15/08/2022)

Dalam keteranganya Babinsa Kledokan Serda Abdul Syukur, menuturkan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022, diselenggarakan UPT Puskesmas Bendo dengan sasaran 26 orang anak Balita. Sebelum dilakukan suntik imunisasi, terlebih dahulu dilakukan pengisian data, penimbangan badan dan pengukuran tinggi badan, kemudian pada tahap berikutnya dilaksanakan penyuntikan imunisasi, dilanjutkan pemberian nutrisi susu, makanan tambahan dan vitamin.

Sementara itu  Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika saat dihubungi, mengungkapkan, dalam upaya mendukung dan mensukseskan Program BIAN, pihak Koramil 13 Bendo telah menugaskan para Babinsa untuk selalu proaktif mendampingi pelaksanaan BIAN diseluruh wilayah desa binaannya.

”Namun untuk mencapai hasil yang optimal, tentunya dalam pelaksanaan dilapangan, para Babinsa juga bersinergi dan bekerjasama dengan Tiga Pilar desa dan tenaga kesehatan”, ujar Danramil. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.