Magetan. Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya bersama Sub Denpom Magetan melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Olahraga Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Jumat (19/8/2022)

Olahraga bersama ini merupakan wujud kekompakan TNI di wilayah Magetan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, terlihat sejak pukul 07.30 Wib pertandingan  bola volly ini dimulai.

Nampak Wadan Rindam V/Brawijaya Kolonel Inf Andi Kusworo, S.E, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Komadan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Juhok Sukmawan berbaur memainkan bola volly bersama anggota.

Komandan Kodim 0804/Magetan menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, soliditas dan kebersamaan jajaran TNI di Magetan dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala bersama dengan Kodim 0804/Magetan.

Bukan soal menang atau kalah akan tetapi ini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang harus dipupuk dan dijaga agar tetap kompak, “ungkapnya”.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini, para personel TNI di Magetan dapat saling  mengenal antara satu dengan yang lainnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.