Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Rabu (14/9/2022).

Rakor yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Magetan, bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keamanan lingkungan dimana kita tinggal, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan.

Pasalnya, menjaga suasana  yang aman dan kondusif adalah merupakan tanggung jawab bersama. Keamanan dan ketertiban bukan hanya bertumpu pada aparat keamanan namun menjadi persoalan dan kerjasama yang dibangun melalui sinergitas oleh semua kalangan termasuk warga.

Hal tersebut dikemukakan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. Menurutnya, terjaganya stabilitas keamanan perlu adanya sinergitas dan kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Keamanan dijamin stabil apabila tugas pengamanan TNI-Polri didukung penuh oleh masyarakat. Dengan adanya kerja sama dari kita semua, tentu hal-hal yang sekiranya berpotensi mengganggu dan mengancam kestabilitasi keamanan akan lebih mudah diketahui dan diatasi. Terjalinnya kerjasama ini tentu, masyarakat juga lah yang akan merasakan,” tegas Dandim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.