Magetan kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 0804/04 Parang, Kodim 0804 Magetan Sertu Hartono memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Mategal Kecamatan Parang yang bertempat di Balai Desa Mategal, Rabu (14/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Parang diwakili Kasi PMD Bpk. Maryono, tenaga pendamping Desa Mategal, Babinsa Sertu Hartono, Babinkamtibmas, Aparatur Perangkat Desa Mategal, Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Sertu Hartono menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Di tempat terpisah Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto berharap, dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat terutama para Babinsa bisa memberikan kenyamanan dan merasa terlindungi karena kehadiran Pak Babinsa.pungkas Sertu Hartono(R 04).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.