Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri pembukaan Kejuaraan Karate Provinsi Forki Jawa Timur di Gor Ki Mageti Magetan, Jum’at (9/9/2022).

Kejuaraan yang berlangsung hingga Minggu, 11 September 2022 ini mulai dibuka dengan pemukulan gong oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si. Kejuaraan ini diikuti oleh 737 karateka putra maupun dari 51 kontingen di Jawa Timur, dengan mempertandingkan 7 kelas kategori KATA dan KOMITE.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P sangat mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan karate kali ini. Ia berharap, kejuaraan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit baru dalam dunia karate agar dapat diproyeksikan mengharumkan nama Kabupaten Magetan terutama cabang olahraga bela diri karate baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Semoga kejuaraan ini dapat menjadi momentum perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan, khususnya cabang karate, agar ke depan mampu mengangkat prestasi dan pembinaan karate di Jawa Timur khususnya Magetan selaku tuan rumah kejuaraan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.