Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Penutupan Turnamen Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 yang digelar secara serentak diseluruh Jawa Timur sebelum diadakan Piala Kapolda Jatim. Turnamen ini diperuntukan bagi para pesilat seluruh perguruan Pencak silat se kota Magetan yang berlangsung di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan jl. Magetan-Maospati Km 4 Magetan yang digelar selama 2 hari, dari tanggal 5 sampai dengan 6 September 2022. Selasa (6/9/2022).

Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si. dalam sambutannya saat penutupan Turnamen Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini”, tutur Bupati.

“Kepada para peserta yang telah menunjukkan performa terbaik dalam Turnamen pencak silat ini, Saya mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang di raih bahwa usaha dan kerja keras tidak akan membohongi hasil, kepada peserta yang belum berhasil hendaknya jangan berputus asa dan berkecil hati , jadikan pengalaman ini sebagai pemicu untuk semangat berlatih, guna meraih prestasi di masa yang akan datang”, tutup Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., PJU Polres Magetan, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Magetan, Ketua KONI Kab. Magetan, dan Para atlit Pesilat Se Kota Magetan

Di sela-sela kunjungannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan rasa bersyukur, karena dalam kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan lancar dan tertib, “Alhamdulillah Turnamen Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022,  dapat berjalan dengan lancar dan tertib, saya berharap setelah Turnamen ini para atlit pesilat sekalian untuk tetap berlatih dan menjalin hubungan yang baik antar perguruan peserta turnamen ini,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan, “selamat dan sukses kepada para pemenang dalam Turnamen Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 semoga menjadi modal awal untuk meraih prestasi yang lebih gemilang. “Pungkas Dandim 0804 (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.