Magetan. Komandan Koramil tipe B 0804/03 Panenkan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin pimpin langsung upacara hari senin di SMP Negeri 2 panekan. Senin (05/09/2022)

Dalam amanat Danramil, di katakan kepada para pelajar agar untuk senantiasa tingkatkan disiplin baik saat di rumah, di sekolah maupun di tengah masyarakat dan salah satu upaya peningkatan disiplin seperti halnya mengikuti upacara setiap hari Senin, seperti hari ini.

Upacara ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi banyak maknanya salah satunya adalah mencintai Bangsa dan Negara, mencintai sekolah. Pelajar adalah generasi bangsa Indonesia, maka bangunlah kepribadian yang baik dengan meningkatkan kedisiplinan diri dalam menghindari berbagai bentuk tindakan kejahatan.

Jauhi Narkoba sebagai musuh semua bangsa di dunia, tidak terlibat aksi anarkis, balap liar, tidak melakukan tawuran, jalin persahabatan sesama pelajar di wilayah Kecamatan Panekan dan bangunlah kebersamaan dengan aksi yang positif.

“Jaga nama baik orang tua, nama baik sekolah dan nama baik wilayah Panekan yang sama-sama kita cintai. Untuk itu tiap-tiap individu bertanggung jawab, untuk saling menjaganya.

Di kesempatan yang sama Komandan koramil memberikan  Piala penghargaan dalam rangka HUT Pramuka Jambore ke 61 yang diraih oleh SMPN 2 Panekan kepada perwakilan siswa siswi  yang telah mewakili lomba tersebut.

Ucapan selamat di sampaikan oleh Danramil Kapten Arm Khoirudin dan mengharapkan agar terus tingkatkan prestasimu, raih impianmu dengan tetap disiplin dan rajin belajar. Tandasnya.(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.