Magetan. Antusias para pesilat yang hadir dalam Turnanem Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Magetan tepatnya di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan jl. Magetan-Maospati Km 4 Magetan. Senin (5/9/2022)

Acara pembukaan Turnanem Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusmiati Spd., Mpd., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Komandan Secata Rindam V/Brw Letkol inf Juhok sukmawan, PJU Polres Magetan, Ketua KONI Kab. Magetan, Kadispora Kab. Magetan dan Para atlit Pesilat Se Kota Magetan.

Dalam sambutanya Kapolres Magetan mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya Turnanem Pencak Silat Piala Kapolres Magetan tahun 2022 yang digelar secara serentak di seluruh Jawa Timur sebelum di adakan Piala Kapolda Jatim. Kapolres menekankan kepada seluruh  Panitia dan Atlit untuk tetap menjujung tinggi Sportifitas untuk menghasilkan atlit-atlit yang benar-benar berprestasi dan berkualitas. ” Saya harapkan dengan Turnamen ini dapat menjaring atli-atlit yang berbakat karena setelah pertandingan ini akan kita lanjutkan ke turnamen tingkat Piala Kapolda di Surabaya bagi yang menjadi pemenang” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengatakan, “Saya merasa bangga karena kejuaraan ini dapat terlaksana dan diikuti oleh atlit-atlit pencak silat Se-Kota Magetan dan harapan saya Kejuaraan pencak silat ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Dandim 0804/Magetan mengatakan, Banyak manfaat yang kita ambil dari kejuaraan ini diantaranya dapat meningkatkan disiplin, sportifitas serta soliditas dan persaudaraan sesama atlit pencak silat Kota Magetan. Kemenangan bukanlah semata-mata tujuan utama, akan tetapi keikut sertaan dan partisipasi aktif yang telah ditunjukkan merupakan wujud loyalitas baik sebagai kontingen, panitia maupun pendukung kejuaraan ini. “Ujarnya.

Menjadi atlit yang baik, perlu memiliki kualitas kemahiran tehnis yang ditopang dengan kualitas kemampuan fisik dan mental sebagaimana yang dipersyaratkan, melalui rangkaian latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut, dimana faktor disiplin adalah merupakan landasan utamanya. Oleh karena itu saya berharap, setelah selesai kegiatan kejuaraan ini teruslah berlatih secara teratur dan berkesinambungan agar menjadi atlit yang berprestasi. “Ucap Dandim.

Tak lupa Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menekankan, perlu kita ketahui bersama bahwa Covid 19 belum berakhir sampai saat sekarang, kita semua jangan lengah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Tutupnya. (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.