Magetan. Sudah semestinya seorang Aparat Komando Kewilayahan, Koramil 0804/03 Panekan harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, Seperti yang dilaksanakan Plh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin  bersama Babinsanya menghadiri pengajian Rutin Muslimat NU Ranting Panekan di Desa Sukowidi,Panekan, Magetan. Jum’at sore  (16/9/2022)

Pengajian Muslimat NU Ranting Panekan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap bulan yang beberapa bulan kebelakang sempat terhenti karena pandemi covid-19. Bertujuan untuk menjalin persatuan silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ke-taqwa-an kepada Allah SWT. Bagi Kapten Arm Khoirudin dan Babinsanya, kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya.

Disampaikan Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin  melalui kegiatan ini selain meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai Aparat Komando Kewilayahan dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi. Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan.

Terselenggaranya kegiatan pengajian ini, di harapkan dapat meningkatkan komunikasi yang lebih baik, tiada lagi gesekan antar warga masyarakat, dengan adanya ceramah dari  KH. Nafian Al Maliki akan semakin solid, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara khususnya warga Kecamatan Panekan, “ucapnya”. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.