Magetan. Camat Panekan Dicong Maleleh, STP.MSi hadir dalam pembukaan kejuaraan bola volly tingkat SD/MI piala Danramil dan Kapolsek Panekan dalam rangka Hut SMPN 2 Panekan tahun 2022  yang di gelar di halaman SMPN 2 Panekan, tepatnya di Desa Jabung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Jum’at (16/09/2022)

“Dalam sambutan Camat Panekan, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan bola volly piala Danramil dan Kapoksek dalam rangka Hut SMPN 2 Panekan tahun 2022. Kejuaraan ini sangat luar biasa, Selain  membangkitkan semangat belajar juga untuk meraih prestasi di bidang olahraga dan untuk mencari bibit – bibit atlit di usia dini untuk kedepan kita siapkan dan mewakili Kecamatan Panekan di berbagai kejuaraan baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional, “tuturnya”.

Sementara itu Plh Komandan Koramil 0804/03 Panekan di wakili Oleh Peltu Purnomo mengatakan digelarnya turnamen atau kejuaraan bola volly ini untuk mengembangkan kecintaan pada olah raga bagi pelajar di Panekan.

Gelaran kejuaraan bola volly tersebut diharapkan dapat memunculkan dan mencetak para juara bola volly dari kalangan pelajar, “Dengan kejuaraan ini, kita berharap olah raga bola volly di kalangan pelajar tetap dapat lestari dan terus berkembang,”katanya”. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.