Magetan. Meskipun pandemi Covid – 19 cenderung sudah lebih terkendali, namun upaya penanganan di Kabupaten Magetan tidak lantas terhenti.

Pemerintah Kabupaten Magetan, Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Magetan berkolaborasi menggelar vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (booster) yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha Magetan, Jum’at (2/9/2022).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani yang turut hadir, sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan vaksinasi pada hari ini. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan menyukseskan program nasional tersebut.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah kabupaten Magetan dan diharapkan dapat memutus  dan menekan laju penularan Covid-19.

“Alhamdullilah, kegiatan ini bisa terselenggara berkat kolaborasi dan sinergi antar pemerintah, TNI Polri dan masyarakat. Mudah-mudahan kondisi pandemi yang sudah terkendali bisa terus terjaga dan kita kembali secara total menjalankan aktivitas dengan normal,” ungkapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.