Magetan. Danposramil Ngariboyo dan Babinsa desa Selopanggung Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Serda Siswoyo menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Th 2022 bertempat di Gor Rajawali Desa Selopanggung kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Rabu malam (31/08/2022)

 Pengajian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Th 2022 tersebut dihadiri oleh Kyai Muhamad Anan dari Ds.Mojopurno Kec. Ngariboyo Kab Magetan, Camat Ngariboyo diwakili Kasi PMD Ibu  Supriati, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo diwakili Bhabinkantibmas Desa Selopanggung Aipda Ardy, Kepala Desa Selopanggung Drs Kaderi, Babinsa Desa Selopanggung Serda Siswoyo, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa Selopanggung, Warga Masyarakat Desa Selopanggung.

 Sebelum acara inti dimulai yaitu Tausiyah oleh Kyai Muhamad Anan dari desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo, Danposramil Ngariboyo memberikan sambutan dihadapan jamaah pengajian dengan terlebih dahulu mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh warga sehingga bisa menghadiri di majelis pengajian ini.

Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan agar meningkatkan tali silaturahmi sesama warga supaya warga masyarakat tetap guyup rukun dalam menjalani kehidupan.Dengan hidup rukun maka akan tercipta rasa aman dan tentram dilingkungan tersebut, “ujarnya

Lebih lanjut, ucapan terima kasih kepada warga yang sudah mentaati Prokes, tetap menjaga keamanan, kerukunan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal. “Pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.