Magetan.   Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM dan Komunitas Trail Adventure Kawedanan ngetril keliling area gunung bancak sambil memberikan bantuan sosial ke sejumlah warga Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan. Dengan kegiatan ngetrail sambil bakti sosial ini  sebagai sarana olah raga sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian sosial kepada sesama.

Sebanyak 18 paket sembako diserahkan kepada warga kurang mampu di Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P bersama Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Komunitas Trail Adventure Kawedanan, ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial.

Selain itu, melalui kegiatan ngetrail bersama Komunitas Trail Adventure Kawedanan juga dapat mengetahui secara langsung kondisi masyarakat terutama di desa yang terpencil, jauh dari perkotaan dan kondisi jalan yang sulit.

“Dengan terlaksananya bakti sosial ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kemanusiaan dan jiwa sosial masyarakat lainnya, sehingga semakin peduli dan semakin peka untuk membantu warga kurang mampu,” ujar Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.