Magetan.kodim-magetan.com – Menjadi seorang Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya, Sebagai bentuk kepedulian dan empati seorang Babinsa terhadap warganya yang berduka, Serka Puryanto Babinsa Desa Tambakrejo Koramil 0804/01 Magetan menghadiri pemakaman Bapak kandung Kapolda NTT di makamkan Ds Tambakrejo Kec Magetan. Selasa(20-09-2022).

Kegiatan pemakaman tersebut dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen pol Drs Setyo Budyanto SH MH anak kandung almarhum, Wakapolda Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo SH.MH Jatim beserta PJU, Kapolres Magetan beserta PJU, Kapolsek Magetan beserta anggota, kepala Desa Tambakrejo, Babinsa Desa Tambakrejo, Warga Masyarakat Ds Tambakrejo.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto  menghadiri pemakaman warga binaannya. Kehadirannya ke pemakaman warga binaannya ini, dilakukan oleh Babinsa dan perangkat desa, tokoh masyarakat lainnya untuk ikut belasungkawa kepada keluarga almarhumah, dimana Almarhum  meninggal dunia dirumah duka, karena sakit. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa, apapun kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Magetan pada umumnya dan desa binaan masing-masing pada khususnya, harus ada kehadiran Babinsa untuk menunjukan kehadiran TNI dalam setiap kegiatan. Polri selalu ada di tengah masyarakat, dan TNI adalah mitra masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat.pungkas Serka Puryanto(R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.