Magetan. Babinsa Kelurahan Magetan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Edi Alroni menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mendatangkan Mubaliq KY. Al Qomari dari Slahung Ponorogo yang dihadiri sekitar 150 orang bertempat di halaman rumah Bpk Markuat Jl. Tidar RT 07 RW 02 Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu Malam (29/10/2022)

Kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. tersebut dihadiri oleh Mubaliq KY. Al Qomari dari Slahung Ponorogo, Kepala Kelurahan Magetan Anam, Ketua Karang Taruna/Ketua panitia Bpk Hamid, Bhabinkamtibmas Kel. Magetan Aipda Eko Budi, Babinsa Kel magetan sertu Edi Alroni, Ketua RT, RW Kel. Magetan, Toga, Toda, Tomas Kel. Magetan, Warga Kel. Magetan dan sekitarnya.

Menjalin silaturrahmi yang baik dengan masyarakat binaan, Babinsa Kelurahan Magetan menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M diwilayah binaannya. Sertu Edi Alroni mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Tentunya kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas undangan yang telah diberikan terhadap Babinsa sehingga kami dapat hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sangat meriah ini ” tuturnya.

Selain itu warga juga harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan keamanan lingkungan, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah. ”pungkas Sertu Edi Alroni. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.