Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Kelurahan Tambran Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Koptu Dwi Santoso menghadiri pelaksanaan kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Al-Khaerat bersama Habib Husni Fariddin Zihdi bin Salim BSA (Madiun) yang di hadiri sekitar 300 orang guna menjalin silaturrahmi yang baik dengan masyarakat binaanya bertempat di halaman Mushola Al-amanah RT 03 RW 01 Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu malam(30-10-2022)

Kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Habib Husni Fariddin Zihdi bin Salim BSA (Madiun), KH. Sumarno Abdul Azis (Magetan), Gus M. Luthfi Muharom (Takeran), Gus Tofa (Poncol), Ketua Majelis taklim Bpk Suprianto, Sekretaris Ruli bakhtiar, Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rosi, Babinsa Kel. Tambran Koptu Dwi Santoso, Ketua RW,RT Kel. Tambran, Toga, Toda, Tomas Kel. Tambran, Warga Kel. Tambran dan sekitarnya. Babinsa Kelurahan Tambran Koptu Dwi Santoso yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menerangkan bahwa jajarannya akan terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan masyarakat.

“Apapun kegiatan yang diadakan masyarakat komitmen kami akan selalu hadir menciptakan rasa aman dan nyaman,”pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.