Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Tambakrejo Koramil 0804/01 Magetan Serma Puryanto bersama Bhabinkantibmas desa Tambakrejo melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pembagian  BLT DD tahap 10 bulan Oktober bertempat di balai Desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Senin (17/10/2022)

Kegiatan pembagian  BLT DD tahap 10 bulan Oktober bertempat di balai Desa Tambakrejo dihadiri oleh Kepala Desa Tambakrejo Bpk Widji ,Kasi Trantib Kec Magetan Bpk Agus, Babinsa Ds Tambakrejo Serma Puryanto, Babinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Agus S, Pendamping Desa Tambakrejo Bpk Fuad, Warga Desa Tambakrejo yang menerima BLT sejumlah 76 orang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai pelindung, pengayom masyarakat, supaya kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” kata  Serma Puryanto.

Dalam kegiatan tersebut Serma Puryanto menyampaikan, bagi warga masyarakat yang menerima bantuan, diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan panitia, serta wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dalam proses pencairan BLT DD berlangsung.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, terdapat 76 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT DD di Desa Pilangrejo, masing-masing sebesar Rp. 300.000,-.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menggunakan dana BLT DD dengan baik untuk memenuhi kehidupan hidup sehari-hari, bukan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat,” pungkas Serma Puryanto.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.