Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/08 Barat diwakili Bati Komsos Pelda Suroto menghadiri acara musyawarah desa (Musdes)  perubahan anggaran keuangan APBDes Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (24/10/2022)

Menurut Pelda Suroto Musdes yang digelar sebagai wujud sinergitas yang nyata dalam kepedulian terhadap kemajuan, kesejahteraan dan perkembangan pembangunan wilayah desa binaan, selain itu Musdes juga mampu membawa inspirasi warga dalam peran aktifnya di segala sektor pembangunan desa.

Pelda Suroto berpesan agar Apbdes yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Blaran, “tuturnya”.

Acara musyawarah Desa tersebut turut dihadiri oleh Camat Barat Ir. Muh Salim, Kapolsek Barat di wakili Bhabinkamtib Aipda Harianto, Danramil 0804/08 Barat di wakili Bati Komsos Pelda Suroto, Kasi Pmd Kecamatan Ibu Eni Apreliani, Kepala Desa Blaran Setiono, Babinsa/Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Bangun, Beserta anggota, LPM Desa Blaran, Perwakilan PKK, Ketua Rt / Rw Desa Blaran  dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.