Magetan. Jajaran TNI Kodim 0804/Magetan bersama BKKBN dan Dinkes Kabupaten Magetan terus bersinergi melakukan upaya pencegahan dan penurunan kasus stunting diwilayah Kabupaten Magetan. Tidak terkecuali Koramil 0804/08 Barat bersama Puskesmas Barat.

Kali ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Banjarejo Koramil 0804/08 Barat, Sertu Daryanto, bersama petugas  Puskesmas Barat melaksanakan pendampingan pemeriksaan tumbuh kembang dan kesehatan anak di RSUD dr. Sayidiman Magetan, Kamis (13/10/2022).

Saat dikonfirmasi Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menyampaikan kasus stunting menjadi skala prioritas bagi pemerintah dan inipun tak luput dari perhatian Kodim 0804/Magetan khususnya Koramil 08 Barat untuk proaktif dan berpartisipasi aktif dalam mendukung dan mensukseskan program pecegahan dan penurunan angka kasus stunting di wilayah Kec. Barat.

Untuk menuju generasi emas, lanjut Danramil, tentunya kita harus mendukung program pemerintah agar generasi penerus bangsa kelak menjadi sumber daya manusia yang handal dalam segala aspek. ”Hal ini menjadi atensi dari Pimpinan TNI AD baik, di pusat maupun di daerah, termasuk di Magetan”, ungkapnya. (Sgt/R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.