Magetan.kodim-magetan.com – Untuk menjalin sinergitas dan silahturahmi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengikuti Turnamen bola volly bersama jajaran Forkopimda Magetan, TNI-Polri dan segenap Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan turnamen bola volly ini dilaksanakan di Halaman Pemkab. Magetan, masih dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Magetan ke 347. Kamis(13/10/2022)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Magetan.

 

“Diharapkan melalui kegiatan turnamen ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri bersama jajaran Pemda Magetan,”  kata Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.

 

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Magetan selama ini.

 

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah Magetan, jajaran Forkopimda dan TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Magetan,” ungkapnya. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.