Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Penetapan Anggaran Belanja Desa (P-APBDes) tahun anggaran 2022 Ds. Baleasri bertempat di balai desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (29/10/2022)

Kegiatan Penetapan Anggaran Belanja Desa (P-APBDes) tahun anggaran 2022 Ds. Baleasri tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo AKP. Agus Sumaryono SH, Kepala Desa Baleasri Juremi, Ketua BPD Rifai beserta anggota, Babinsa Ds. Baleasri Serda Sutrisno, Bhabinkamtibmas Ds. Baleasri Bripka Arie Sp, Perangkat Desa Baleasri, Ketua RT dan RW Ds. Baleasri.

Menurut Danposramil Ngariboyo Musdes yang digelar sebagai wujud sinergitas yang nyata dalam kepedulian terhadap kemajuan, kesejahteraan kepada perkembangan wilayah desa binaan, selain itu Musdes juga mampu membawa inspirasi warga dalam peran aktifnya di segala sektor pembangunan desa.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo juga menambahkan pesan dan himbauan agar dalam penyusunannya, “Tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Baleasri.” tuturnya.

Selain itu Danposramil Ngariboyo juga menghimbau warganya bahwa saat ini memasuki musim penghujan agar waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.