Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Baleasri Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serda Sutrisno melaksanakan pemantauan kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW. penceramah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus dari Surakarta di Masjid Al Falach Ngambaan Desa Baleasri kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Senin Malam(03-Oktober-2022).

Kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Falach Ngambaan desa Baleasri dihadiri oleh Bupati Magetan bapak Dr. Drs Suprawoto SH. M.si, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi S.H, Kabag Kesra Bpk Drs. Permadi M.Si, Kepala KUA Ngariboyo Bpk H. Nur Sujak, Kepala Desa Baleasri Bpk Juremi, Babinkamtibmas Ds. Baleasri dan Babinsa desa Baleasri Serda Sutrisno.

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Babinsa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan keamanan dan pertahanan tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak kepada seluruh warga dan para undangan agar meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

Selain itu dengan acara peringatan maulid nabi ini harapannya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan tidak lupa untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.pungkas Serda Sutrisno.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.