Magetan. Menyambut HUT TNI ke – 77, Dandim 0804/Magetan beserta jajaran TNI diwilayah Magetan melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro, Jalan Pahlawan Magetan, Selasa (4/10/2022).

Ziarah nasional ini dipimpin oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si., Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Juhok Sukmawan, Perwakilan Lanud Iswahjudi Letkol Tek Kusbandono, Kapolres Magetan Muhammad Ridwan, S.I.K., Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM. dan diikuti jajaran TNI di wilayah Magetan, perwakilan Polres Magetan, PNS TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Dandim 0804/Magetan dan dilanjutkan tabur bunga diikuti oleh  peserta ziarah.

Dalam keterangannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan, Ziarah nasional ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 yang bertujuan untuk mengingat kembali jasa-jasa pahlawan serta sebagai bentuk pernghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran TNI di Magetan untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.