Magetan.kodim-magetan.com – Kodim 0804/Magetan melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 menjabat sebagai Irup Kapten Arm Suyatmin Danramil 0804/05 Poncol, Kodim 0804/Magetan mewakili Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., yang dilaksanakan di lapangan Apel Makodim 0804/Magetan dengan tema ”Bersatu Bangun Bangsa”. Jumat (28/10/2022)

Dalam Sambutannya Menpora Zainudin Amali yang dibacakan oleh Irup Kapten Arm Suyatmin, Menyampaikan bahwa Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang, apa yang dilakukan oleh pemuda dimasa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia dimasa yang akan datang. Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan diatas segala-galanya. Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

Usai Upacara Kapten Arm Suyatmin menerangkan khususnya bagi pemuda Indonesia, mereka itu adalah calon Pemimpin-peminpin bangsa kita dimasa yang akan datang serta memberikan ide dan kreatifitas di era digitalisasi saat ini,”ujarnya.

Menurut Kapten Arm Suyatmin, tanpa adanya peran serta pemuda bangsa Indonesia ini, maka kemajuan bangsa Indonesia tidak akan tercapai. Banyak pemuda-pemuda Indonesia yang mempunyai prestasi dan keahlian yang luar biasa. “Dengan momen hari Sumpah Pemuda ini, diharapkan ke depannya para pemuda dapat berkarya untuk kemajuan bangsa yang kita cintai ini,” tambahnya.

Kapten Arm Suyatmin meneruskan,”Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini, agar dapat menjadi kita bersama untuk meningkatan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa.”pungkasnya (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.