Magetan. Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serda Ganis melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada warga kurang mampu di Desa Jonggrang, Kec. Barat, Kab. Magetan. Jum’at (14/10/2022)

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda Ganis bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.

Adapun warga yang berhak menerima BLT DD bulan Oktober 2022 ini sebanyak 110 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian warga kurang mampu.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono saat dikonfirmasi menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga warga yang menerima bantuan dapat menggunakan bantuan tersebut, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kepada warga yang menerima BLT DD ini, agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, saya berharap kepada warga yang telah menerima bantuan ini, agar selalu bersyukur,” pungkasnya. (Sgt/R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.