Magetan. Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan mengikuti kegiatan Sosialisasi Produk, Pembagian Buku Tabungan dan Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang dilaksanakan di Aula Makodim 0804/Magetan, Kamis (20/10/2022).

Sosialisasi dijajaran Kodim 0804/Magetan ini merupakan salah satu usaha Bank Mandiri Cabang Magetan untuk memperkenalkan Program dan Aplikasi salah satunya adalah Livin’ by Mandiri kepada Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Memorandum of understanding (Mou) yang terbangun antara TNI dengan Bank BUMN yaitu BRI, BNI dan Mandiri di seluruh Indonesia termasuk menjadi rujukan Kodim 0804/Magetan melaksanakan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembayaran tunjangan kinerja.

Dandim berharap kerjasama yang dilakukan ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui produk-produk yang ada di Bank Mandiri.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0804/Magetan,” ungkap Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.