Magetan.kodim-magetan.com –   Untuk meringankan beban warga masyarakat diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro, kodim 0804/ Magetan babinsa desa kembangan Serka Parlan bersama anggota Babinsa lainnya secara gotong royong bersama warga masyarakat Desa Kembangan membantu pelaksanaan pembongkaran dan pembersihan puing-puing rumah milik bapak suprapto, salah satu wujud kebersamaan dan kepedulian Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro,Kamis(27/10/2022)

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro  Kapten Cba (K) Dyah Nilasari,S.Sos  mengatakan “Kegiatan ini dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, dalam pelaksanaan Karya Bhakti merupakan sarana kedekatan Babinsa dalam mewujudkan kebersamaan dengan warga yang tak lepas dari komunikasi  yang selama ini Babinsa bangun. Keberadaan Babinsa di tengah warga binaan merupakan peran seorang Babinsa dalam mengatasi kesulitan Rakyat”. Ungkap Danramil

Danramil juga menambahkan, keikutsertaannya Forkompinca dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah Desa Kembangan bersama Koramil adalah sebagai wujud sinergitas yang baik.

Serka Parlan Babinsa Kembangan Koramil 0804/09 Sukomoro, hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana babinsa selalu membantu pemerintah desa seperti kegiatan gotong royong bersama warga yang di Parkasai oleh pemerintah Desa Kembangan dan Forkompinca Sukomoro.

Bapak suprapto pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian terhadap saya, dimana bapak Babinsa dan pemerintah desa kembangan (forkompinca) bersama warga bergabung ikut membongkar rumah saya.pungkas serka parlan(R 09)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.