Magetan. Komandan Koramil (Danramil) 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sarpan menghadiri acara pisah sambut Camat Kawedanan di Aula Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jumat (07/10/2022).

Selain Danramil 0804/10 Kawedanan, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat Camat lama Samsi Hidayat S.sos., M.Si, Pejabat Camat baru Ari Budi Astuti, S.STP., M.Si, Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni SH., Kepala Puskesmas Kawedanan, Kepala Dinas UPTD Kecamatan Kawedanan, Sekcam dan Staf, Kades/Kakel Sekecamatan Kawedanan, serta ibu-ibu penggerak PKK Sekecamatan Kawedanan.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengatakan bahwa dalam acara pisah sambut tersebut, dirinya merasa kehilangan akan sosok kharismatik yang selama ini selalu bekerja sama dengan pihaknya dalam berbagai hal dan kegiatan.

“Pindah tugas dalam pemerintahan maupun Tni- Polri itu hal yang biasa. Namun saya merasa cukup kehilangan akan sosok pemimpin kharismtik yang selama ini sering bekerja sama dan koordinasi dengan pihak Koramil 0804/10 kawedanan,” ujar Danramil.

Selanjutnya Danramil mengucapkan selamat datang, selamat bekerja kepada Camat Kawedanan yang baru, Ari Budi Astuti, S.STP., M.Si semoga tetap dapat selalu saling bekerjasama dengan Tni-Polri.

“Selamat datang kepada Camat yang baru, Semoga sukses dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh pemerintah, Mudah-mudahan kerja sama dan koordinasi antara pihak pemerintahan dan Koramil ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkas Danramil. (R.10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.